Translate

Senin, 01 April 2013

Tulisan Tanpa Judul

February, 9th 2013
04.05 P.M
Hidup ini sederhana saja lakukan apa saja yang kamu suka. Jangan pikirkan pendapat orang lain. Jika kamu ingin sukses, jemput sukses kamu sesuai standar kesuksesan kamu. Jangan pikirkan orang yang meremehkan kamu. Anggap saja itu cara kamu untuk tetap bertahan demi satu kata sukses yang kamu inginkan. Pura-pura tulilah kamu saat orang lain menganggap kamu tidak bisa. Pasanglah headset yang kamu inginkan, besarkan volume headset kamu tersebut. Sehingga kamu bisa meredam dan tidak mendengar pendapat orang lain.

Tetapi, jangan tutup telinga kamu saat orang lain menggandeng kamu untuk mencapai sukses yang kamu impikan. Aku, kamu, kita adalah pribadi-pribadi yang menginginkan kesuksesan. Kesuksesan yang aku impikan tidak akan sama dengan kesuksesan kamu inginkan. Kita mempunyai jalan yang berbeda untuk mencapai kesuksesan yang diinginkan. Bagiku dengan kerja keras dan cerdas adalah jalanku untuk mendapat sukses. Bagiku membuka link sebanyak-banyaknya juga merupakan salah satu cara untuk kesuksesan. Selain itu, kesuksesan yang ingin kuraiuh dengan cara mengejarnya.

Bagaimana dengan kamu? Cara untuk meraih suksesmu mungkin sama dengan cara meraih suksesku. Malah mungkin caramu meraih suksesmu dengan cara terbang langsung ke pusat sukses yang kamu inginkan. Tetapi, apapun cara kamu meraih kesuksesan ingatlah selalu untuk menunjukkan kejujuran dan kemampuanmu. Mungkin kita akan menutup telinga rapat-rapat dari orang yang meremehkan kita. Tapi kita jangan sampai menutup telinga rapat-rapat untuk selalu jujur dalam meraih kesuksesan. Sukses sejati akan kamu dapat saat kamu telah berjuang keras, menutup telinga dari mulut usil orang-orang yang meremehkanmu, dan tentu saja dengan kecerdasan dan kejujuran yang kamu miliki.

Ayo teman, mari kita menjemput sukses yang kita inginkan. Rencanakanlah caramu menjemput sukses mulai dari sekarang dan pasanglah target suksesmu setinggi-tingginya. Sehingga kamu terbiasa untuk selalu bekerja keras dan cerdas dari awal. *coretan sederhana tanpa judul ditengah kantuk yang menyerang saat jam kerja masih belum berakhir.

                                                                                                                                                         RN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar